Rabu, 01 April 2015

Phablet 6 Core Siap Dijual "Online" di Indonesia

// // Leave a Comment
KOMPAS.com — Himax dikabarkan sedang menyiapkan perangkat terbarunya dengan nama Zoom untuk dipasarkan di Indonesia. Perangkat ini bakal memiliki layar 5,5 inci, menjadikannya sekelas dengan perangkat phablet.

Seperti produk-produk sebelumnya, Zoom juga akan dijual dengan metode pemasaranonline. Ini adalah metode pemasaran yang terbilang berani, apalagi untuk Himax sebagai merek lokal.

Agus Hadsoe, Marketing & Development Manager Himax Indonesia, mengatakan bahwa strategi memasarkan produk online memang sengaja dipilihnya. "Ini merupakan metode pemasaran saat ini, yang terbukti lebih efektif dari cara-cara tradisional," tuturnya saat dihubungi KompasTekno, Senin (22/9/2014).

Dari sisi jeroannya, Himax Zoom akan dilengkapi dengan prosesor MT6591 Cortex A7 6 Core 1.5 GHz dan prosesor grafis Mali 450 MP4 4-Core 700 MHz.

Agus mengatakan, ini adalah perangkat pertama dengan 6 core yang hadir secara resmi di Indonesia. Hal ini sesuai dengan aspirasi Himax untuk menjadi local premium brandyang sanggup bersaing dengan merek asing.

Himax Zoom bakal dilengkapi dengan fitur-fitur lain, misalnya kemampuan dual SIM, layar dengan Glove Pattern (bisa digunakan dengan sarung tangan), hingga kamera 8MP. 

Metode penjualan yang akan dilakukan Himax masih memanfaatkan H Code, sebuah kode khusus yang bisa didapatkan calon pembeli dengan mendaftarkan diri di situs Himax.co.id. 

Belum ada informasi harga resmi untuk perangkat ini. Namun, penjualan online-nya dikabarkan akan dimulai pekan ini, 26 September 2014.

0 komentar:

Posting Komentar