Moto E Diperbarui, Sudah 4G dan Lollipop

KOMPAS.com - Motorola memperbarui lini smartphone Android murahnya dengan konektivitas 4G LTE dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Smartphone yang dimaksud adalah Motorola Moto E yang menurut Phone Arena, Rabu (25/2/2015), sudah diluncurkan di lebih dari 50 negara, termasuk di wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia.

Moto E terbaru ini mengusung spesifikasi prosesor quad-core Qualcomm 1,2 GHz (Snapdragon 410 untuk versi LTE, dan Snapdragon 200 untuk versi 3G), dan memiliki layar ukuran 4,5 inci (versi lama 4,3 inci) resolusi 960 x 540 (qHD) piksel.

Spesifikasi lain yang diusung adalah memori RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB, baterai kapasitas 2390 mAh yang diklaim bisa bertahan seharian penuh, serta kamera belakang 5 megapiksel. 

Moto E generasi baru juga memiliki varian warna yang sama dengan pendahulunya, yaitu hitam dan putih, tetapi Motorla melengkapinya dengan aksesori pelindung Grip Shellswarna-warni.

Grip Shells adalah pelindung yang membungkus pinggiran smartphone yang diklaim oleh Motorola bisa membuat genggaman menjadi lebih mantap.

Soal harga resmi, Motorola merekomendasikan harga retail mulai 119 dollar AS (Rp 1,5 juta) untuk versi 3G, dan 150 dollar AS (Rp 2 juta) untuk versi 4G.

Belum diketahui kapan dan berapa banderol harga Moto E versi 4G dan Android 5.0 Lollipop ini di pasar Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Moto E Diperbarui, Sudah 4G dan Lollipop"

Posting Komentar