Sabtu, 04 April 2015

5 Smartphone 4G LTE Kelas Atas di Indonesia

// // Leave a Comment
KOMPAS.com - Ketiga operator besar Indonesia telah mengumumkan kehadiran
layanan jaringan 4G LTE di Indonesia. Tentunya untuk dapat menikmati layanan ini pengguna harus mempunyai smartphone yang mendukung teknologi 4G LTE.

Sebenarnya sudah ada beberapa smartphone dengan teknologi 4G LTE di Indonesia. Namun, biasanya teknologi 4G LTE ini lebih banyak disematkan pada smartphone kelas atas.

Berikut ini lima smartphone kelas atas yang telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE di Indonesia.

1. LG G3

Smartphone kelas atas dari LG ini terkenal dengan keunikannya seperti tombol belakang yang digunakan untuk volume suara dan akses berbagai menu sebagai pengganti tombol samping yang dihilangkan. LG G3 ini telah dilengkapi dukungan untuk jaringan 4G LTE.

2. Sony Xperia Z3

Smartphone unggulan Sony ini memiliki kemampuan untuk bertahan dalam air pada kedalaman maksimal 1.5 meter selama 30 menit. Sony Xperia Z3 ini sudah dapat mendukung jaringan 4G LTE.

3. Oppo Find 7

Ini merupakan salah satu smartphone kelas atas dari Oppo yang telah dihadirkan di Indonesia. Oppo Find 7 ini mengandalkan spesifikasi hardware yang tinggi dan mendukung penggunaan jaringan 4G LTE.

4. Nokia Lumia 1020

Smartphone keluarga Lumia yang terkenal dengan kameranya yang memiliki resolusi sangat tinggi sebesar 41 MP ini telah dilengkapi kemampuan untuk penggunaan jaringan 4G LTE.

5. HTC One M8

HTC One M8 ini menawarkan kemampuan hardware yang terbilang mumpuni dan
mempunyai keunikan dua kamera belakang. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE.

0 komentar:

Posting Komentar